Submit

Random Template

Subscribe me now

Minggu, 13 November 2011

Trik Cara Nonton Tv di HP

Kali ini saya mo share cara nonton tv via hp, karena alangkah menyenangkan sekali jika kita bisa menonton tv dengan hp xixixi, misal ketika ada pertandingan sepak bola atau tontonan yang sangat menarik, yang jangan sampai terlewatkan tiba-tiba mati lampu...:'( Nah, untuk mengantisiapasi hal tersebut Berikut caranya, simak dengan baik..he.

1. Pastikan HP kamu ada Realone Player dan mendukung flashlite v2 keatas ( kalau HP Symbian
Nokia, pasti ada bawaan dari pabrik )

2. klo bisa pake pulsa internet unlimited (klo nggak, bisa bengkak tu pulsa.. sukur2 HPnya ada wifi pake hotspot-an)

3. Download file-file berikut:

- RCTI --> Dowoload

- GLOBAL TV --> Dowoload
- TRANS --> Download

- MetroTV --> Download

setelah dunlut selesai Pindah kan keempat file tersebut ke HP kamu Lalu buka file tersebut dan otomatis akan membuka RealOne
player hp kamu dan langsung direct ke TV. Buat yg gak bisa konek, cek dulu settingan realplayer-nya cari connectionnya pake yg mana....
klo pake nokia contoh E71
Buka real one>Pengaturan>Koneksi>Jaringan (di ubah pake jalur standart internet kamu biasa maen internetan)
kualitas gambar tergantung koneksi ma fasilitas HP... mantap bgt klo hpna suport ma 3G atw HSDPA.
Untuk chanel luar negeri Download

SCREENSHOT by author


screenshot0008c.jpg
screenshot0011i.jpg
cukup sampai disini dulu...
Semoga bermanfaat !
Selamat Mencoba !
http://elevaku.mywapblog.com

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Elevaku.blogspot.com.com di inbox anda:


2 comments:

 

Friends Blog

Mengenai Saya

Foto Saya
Bermimpilah,,, karena impian hari ini adalah kenyataan di esok hari. Dan kenyataan hari ini adalah buah impian kita kemarin...

GRATIS BLOGGER TEMPLATES

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...